Jumat, 29 November 2013

Still Love Me 3

Aku bergegas keluar rumah dan berlari ke jembatan yang dimaksud Ryou. Disana sudah ada Ryou.. oh wait.. Ruki juga ada disana :|
"Ryouu!!!" aku berlari dan langsung memeluknya dengan erat
"hei ini tempat umum.." kata Ruki
"nggak ada yang ngelarang woy" kata Ryou sambil membalas pelukanku

Ryou mengajakku ke Taman Shime lagi, aku menolak karna sudah malam. Namun dia nekat dan menarik tanganku.. ku ikuti dia dari belakang..
Di Taman Shime aku hanya diam.. entah harus membicarakan apa, Ryou kecewa dan berkata "kamu cuek ya.. nggak bisa buka obrolan"
aku hanya bisa bilang "maaf" lalu aku diantar pulang oleh Ryou dan Ruki.

Setelah 2 minggu aku berpacaran dengan Ryou, seorang sahabat Ryou, yaitu Eguchi Kenta meminta bantuanku untuk mendekati Mao, aku tidak tau harus berbuat apa. Akhirnya ku bantu Kenta untuk mendekati Mao. Mao belum pernah berpacaran dengan siapa-pun.
"hei Mao, terima saja si Kenta. terus seminggu atau 2 minggu putusin dia." saranku kepada Mao.
"Hmm.. okay, dicoba" jawab Mao santai.
Saat pulang sekolah Ryou, Yuki dan Kenta sudah menungguku dan Mao di depan kelas.
Kenta mengajak Mao duduk-duduk di depan kelas.. dan disaat itu juga Kenta mengajak Mao pacaran.
"ah ciyeee~ pacar pertama ciyeee~" godaku pada Mao
"apaan sih.."
"PJ nya lhoo~"
"enggak ah, males~" Kata Mao.

Setelah seminggu Mao berpacaran dengan Kenta, Mao sering dicuekin sama Kenta. entah apa alasannya.
Tapi.. sejak itu juga Mao sering berhubungan (baca: telfon-telfonan) dengan Ryou. Ryou bilang ini karna Mao ada masalah sama Kenta. Tapi, kenapa harus Ryou yang berhubungan dengan Mao? kenapa bukan Yuki? bukannya Yuki juga dekat dengan kenta? inikah yang namanya cemburu? tapi aku nggak boleh negative thinking.. apalagi sama Mao, dia kan sahabatku..

Rasanya aku udah nggak dibutuhin lagi sama mereka (baca: Mao dan Ryou).
Aku merasa asing.. padahal hari ini 1 bulan aku berpacaran dengan Ryou, tapi Ryou lebih memilih berhubungan dengan Mao daripada aku.. aku sedih.. aku marah.. tapi Ryou tidak peduli. Ryou? sudah bosankah kamu denganku? itu yang aku pikirkan.
Ryou bilang kalau dia berhubungan dengan Mao karna dia kasihan sama Mao, Mao dicuekin pacarnya.
AKU TAU ITU!! TAPI BUKAN BERARTI KAMU YANG HARUS NGURUSIN MAO KAN?!


bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar