Sabtu, 30 November 2013

Still Love Me 5

Sejujurnya, aku nggak enak nyuekin Mao cuma gara-gara tadi. tapi apa boleh buat? aku terlanjur kesal. tapi, tetap ku maafkan dia :)

*esoknya saat pulang sekolah*
"Ryou~ gerimis nih.. ayo buruan!" bentakku pada Ryou. hari ini jadwalku bermain ke rumah Ryou.
Aku pulang sekolah bersamanya, berdua.. tapi ditengah jalan aku bertemu Kamezaki Ruki, mantan pacarku sekaligus teman sekelasku.
Ryou merasa nggak enak bertemu Ruki saat sedang jalan berdua denganku..
tapi MANTAN ITU CUMA ORANG YANG PERNAH NYASAR KE HATI !!!
Dirumah Ryou aku ganti baju karna seragamku basah.
"heh kamu nggak punya baju perempuan? masa aku pake baju cowok gini sih?" ucapku kesal..
"nggak ada, Ai.. udah pake apa adanya dulu ya"
"yaudah deh.." jawabku.

*esoknya di kelas*
"woy Ai.. kemaren basah-basahan sama Ryou ya? #IYKWIM wkwkwk" sapa Ruki
"haha iya basah kehujanan bukan karna #IYKWIM !!!" sahutku dengan tertawa
"ah masa sih? yakin bukan karna #IYKWIM ?" tiba-tiba Aoi masuk ke pembicaraan kami
"yakin kok.. BCU kali~" kataku sebal

Aku pun menjalani hari-hari ku sebagai seorang murid~ see yaa!! -END-

maaf ya ceritanya nge gantungin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar